Senin, 25 April 2016

Ternyata Kulit Buah Durian dapat Dimanfaatkan Sebagai Energy

Ternyata Kulit Buah Durian dapat Dimanfaatkan Sebagai Energy

Pada Tips kesehatan dan kecantikan kali ini saya ingin membahas manfaat kulit durian Individu di seluruh dunia kita yang menemukan cara-cara baru untuk menciptakan energi melalui penggunaan imajinatif bahan-bahan alami, kita sering tidak gunakan untuk. Dua siswa sekolah menengah di sebuah kota kecil di Indonesia dibuat pertama bertenaga baterai Durian-kulit dunia. Ini adalah kisah mereka.
durian adalah buah kebanyakan orang Asia cinta, dengan kulit luar yang kuat berbau, dan apa yang banyak pecinta durian menggambarkan sebagai lezat dalam. Raja ini buah-buahan menjemput harga tinggi di daerah yang dikenal untuk buah-buahan tropis, tapi dua siswa yang inovatif sekarang telah berubah kulit biasanya dibuang sebagai sumber energi yang layak.
Semuanya dimulai dengan eksperimen sederhana di laboratorium pergeseran make, oleh dua siswa sekolah menengah. Menggunakan kulit sisa durian, konverter listrik mini dan imajinasi, dua mahasiswa menciptakan baterai didukung oleh pemain kulit buah.


baca juga: bolehkah ibu hamil makan buah durian


Mengiris buah biasanya mahal ini, mereka mengeluarkan buah, meninggalkan kulit. Lalu ditumbuk kulit, mendorongnya ke dalam casing baterai darurat, yang ketika terhubung menyala lampu kecil. Contoh bagaimana lingkungan alam kita dapat menyediakan energi yang kita butuhkan.
Apa manfaat dari Menggunakan Baterai ini?
Lokal manfaat sangat besar, Indonesia adalah negara berkembang lebih dari 220 juta orang yang menggunakan baterai untuk remote TV, radio, obor, mini iPod, dan sejumlah besar perangkat elektronik lainnya. baterai tradisional sering dibuang, dan akhirnya menyebar racun karena mereka membusuk di tempat pembuangan sampah di seluruh negeri.
baterai tradisional yang tidak berkelanjutan dan merusak lingkungan ini, menciptakan kerusakan jangka lebih panjang dalam eco-sysyem halus kemudian baik. Baterai kulit durian, bisa menjadi baterai berkelanjutan yang layak, yang rumah tangga bisa benar-benar daya perangkat kecil seperti obor, dan radio, tanpa efek samping lingkungan.
Bagaimana Cara Industri Manfaat?
Salah satu rintangan utama untuk menciptakan, produk ramah lingkungan yang berkelanjutan adalah efek mereka, dan pertumbuhan lapangan kerja industri. negara-negara Asia seperti Indonesia fokus pada pertumbuhan lapangan kerja. Jadi sering ada bentrokan antara whats bermanfaat bagi lingkungan, dan untuk kepentingan ekonomi negara.
Eropa dan Amerika Serikat telah sebagian besar lolos paradoks ini, karena mereka outsourcing industri tidak aman lingkungan untuk negara-negara seperti Indonesia, dan masih terfokus pada efisiensi, daripada pertumbuhan lapangan kerja. Namun konsekuensi dari kebijakan ini berarti ratusan ribu orang Indonesia tergantung pada penjualan baterai ini tidak ramah lingkungan untuk hidup.
Industri bisa mendapatkan keuntungan dari perubahan seperti menggunakan baterai alami, hanya dengan beralih ke produksi mereka, awalnya pengeluaran mesin, tetapi manfaat dari biaya yang lebih rendah dari kodrat hadiah hampir bebas suka membuang kulit durian.
Kita bisa memecahkan masalah energi kita dengan cara yang berkelanjutan, meskipun fakta banyak dari kita hidup gaya hidup yang tidak berkelanjutan dan merusak lingkungan. Jika ada dua siswa muda SMA di kelas dasar, yang dapat menemukan solusi untuk menciptakan energi murah, kemudian dengan ratusan ribu yang disebut ahli yang bekerja di Solusi Its hanya soal waktu sebelum, kita bisa menjadi dunia yang berkelanjutan.


Sekian tips kali ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar